Sosialisasi Penataan Parkir di FP Unila

wakil dekan 2 fp unila prof. irwan sukri banuwa 2

Fakultas Pertanian (FP) Universitas Lampung (Unila) mengadakan penataan parkir kendaraan dengan tujuan untuk keamanan, ketertiban dan kenyamanan serta untuk mendukung “Academic Atmosphere” dan “Academic Value” di FP Unila.

Dekan FP Unila yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si. mengadakan sosialisasi penataan parkir kendaraan kepada seluruh dosen dan karyawan dalam acara Temu Awal Kuliah Semester Genap Tahun Akademik 2014/2015 Selasa 24 Februari 2015 di Ruang A1 FP Unila.  Selanjutnya sosialisasi dilanjutkan dengan mengundang mahasiswa FP Unila dalam hal ini diwakili oleh Badan Eksekutif Mahasiswa dan Lembaga Kemahasiswaan di lingkungan FP Unila pada Jumat 6 Maret 2015 di Aula FP Unila.

Berikut ini beberapa informasi penting mengenai Standard Operating Procedure (SOP) perparkiran di FP Unila:

Rute Perparkiran FP Unila, masuk dari sebelah kandang rusa disampung gedung ISP, keluar disamping Gedung B (Pascasarjana).  Lokasi Parkir FP Unila untuk Motor: Belakang Gedung A, Samping Aula, Samping Gedung D dan N, dan Jurusan PTK Baru.  Lokasi Parkir FP Unila untuk Mobil: Depan Gedung A untuk parkir Dosen, Karyawan dan Tamu, Depan Gedung Kehutanan untuk parkir Dosen, Karyawan dan Tamu, Depan Gedung THP untuk parkir Dosen, Karyawan dan Tamu, Depan Gedung TEP untuk parkir Dosen, Karyawan dan Tamu, Depan Gedung C untuk parkir Dosen, Karyawan dan Tamu, Sepanjang jalan dari depan kandang rusa FP sampai Gedung B dan N satu jalur, untuk mahasiswa parkir mobil di sepanjang jalan dari depan kandang rusa sampai gedung D (sesuai rambu lalu lintas).

Syarat Pengambilan Stiker: a.) Menunjukkan KTM Asli dan menyerahkan 1 lembar fotokopi KTP, b.) Menyerahkan fotokopi STNK 1 lembar.  Tempat pengambilan stiker: a.) Angkatan 2012 dan 2013 dengan anggota SATPAM (di gedung A FP Unila), b.) Angkatan 2010 dan 2011 di bagian Kemahasiswaan, Angkatan 2006 dan 2009 di bagian Akademik, d.) Untuk Pengurus Organisasi Kemahasiswaan FP di KTU, e.)Untuk Dosen dan Karyawan di bagian Umum dan Keuangan, f.) Waktu Pembagian stiker dari tanggal 9–13 Maret 2015 pada jam kerja.

Warna Stiker: a.) Warna Merah untuk Pengurus Organisasi Kemahasiswaan bisa parkir di tempat yang disediakan, b.) Warna Hijau untuk mahasiswa Angkatan 2012 dan 2013 tempat parkir di Samping Aula, c.) Warna Biru untuk mahasiswa angkatan Angkatan 2010 dan 2011 tempat parkir di Gedung D dan N, d.) Warna Ungu untuk mahasiswa angkatan Angkatan 2006–2009 tempat parkir di belakang Gedung A, e.) Warna Kuning untuk Dosen dan Karyawan lokasi menyesuaikan pada tempat parkir yang telah disediakan.

Setiap parkir di FP Unila: a.) Harus mengambil nomor masuk untuk parkir, b.) Stiker ditempel di bagian depan kendaraan sebalah kiri.  Waktu Parkir yang dijaga oleh SATPAM: a.) Dari pukul 07.30–17.00 WIB, b.) Dari hari Senin–Sabtu, c.) Bagi mahasiswa parkir tidak boleh pindah-pindah sesuai dengan stiker dan tempat yang telah disediakan.  Stiker berlaku selama satu tahun yaitu 1 Januari 2015–1 Januari 2016.

Surat Keputusan Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung tentang SOP Perpakiran silahkan klik disini

Sumber : http://fp.unila.ac.id/sosialisasi-penataan-parkir-di-fp-unila/

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.